Minggu, 17 November 2013

ulang tahun

hai guys,kembali lagi dengan gue artis paling kece dan artis papan tulis,saat ini gue akan cerita tentang ultah gue yang ke13,jadi gue pergi makan gitu rencananya siang ama temen2 gue tapi yang datang cuma 1,marv*l,anjirrrr,padahal yang ngusulin itu temen gue tapi malah dia yang gak dateng,shitt jadi gue makan berdua aja ama marvel berdua,nah saat itu viola(temen sekolah gue dan gue gak terlali kenal)dateng,rencananya mau nanya dia dimana si chelvin(temen gue)kok gak dateng karena mereka sama2 divihara nah tapi gue gak berani nanya karena pertama,gue gak kenal,kedua,dia datang ama keluarga bukan ama untuk makan siang rame2,trus pulang juga gue mau nelfon emak gue tapi pulsa gak ada,tapi gue bilang ama emak gue gue bawa' s4 aja,tapi kata mama gua nanti diisiin,tapi kenyataannya gak ada,marvel ama viola udah pulang,gue li*e kakak ama bunda gue gak mau,akhirnya gue iseng ngepost kejadian tadi sambil nunghi,untung nih kejadai di padang di restoran,coba kalo di taman lawang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar