Minggu, 09 Februari 2014

KEMBALINYA TEMAN LAMA

Halo semuanya,lama gak jumpa,terakhir gue ngepost tahun 2013(reader:GAK TAHUN 2023),kali ini gue mau cerita tentang teman gue yang paling baik sedunia yang bernama rifqi pangestu,ya rifqi adalah temen gue palingt baik karena anaknya baik,kalo gak terlalu kenal mungkin dia terlihat pendiam,tapi kalo udah deket dia anaknya jahil gitu,gua sering di buat greget ama dia,sayang cobaan menimpa dirinya karena harus dirawat dirumah sakit karen satu sel dikepalanya putus(kalo gak salah)lagian tuh anak parah,pagi2 jam 5 udah buka laptop,padahal baru bangun,kan matanya kaget,pagi2 terima radiasi,pernahkan gua ada pr ekonomi trus tanya kedia jam 7 nelpon prnya apa(buat yang belum pernah bikin pr pagi2,jangan pernah melakukan kegiatan ini)dia bilang dia udah cari jam 5 tadi pagi sambil nge game,wah parah,dan alhamdullillah dia udah sembuh,bisa sekolah lagi,ok rifqi sehat selalu ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar