Minggu, 16 Februari 2014

TRANS PADANG











trans padang,ya mungkin membantu transportasi,dengan begini masyarakat tidak perlu lagi kesesakan nafas karena asap rokok dan hawa panas,tapi kalian harus kesesakan napas karena penuhnya bus ini,sabtu kemarin dengan adik kelas saya zefnat pulang dengan trans,tidak disangka karena banyak anak sekolah yang ikut naik,tentu hal ini membuat pihak trans kewalahan karena banyaknya penumpang yang akan naik,dan ternyata tidak hanya itu anak2 sekolah banyak yang berkeliling menggunakan bus ini shingga membuat penjaga marah dan tidak memperbolehkan anak yang sudah naik daritadi unutuk melanjutkan perjalanan,trans ini juga mengutamakan kaum perempuan,bapak2 dan ibu2,saat saya dapat naik ternyata bus itu sangat penuh,bahkan saya harus berdiri ditengah sempitnya kumpulan manusia itu bersama teman saya zefnat,saat halte dekat rumah saya tiba sayapun turun dan jalan kerumah sambil meminum cappucino,trans padang ini gratis untuk penumpang selama uji coba(2 minggu)bus ini memiliki bewarna biru untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini.
trans padang

sekian info dan pengalaman saya tentang trans padang,bagi anda yang tinggal di padang bisa mencoba trans padang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar