Selasa, 14 Oktober 2014

cara menjalankan instagram di PC

Cara Menjalankan Aplikasi Instagram di Komputer/PC dan Laptop


Cara menjalankan instagram di laptop dan di komputer | Saat ini Instagram merupakan salah satu aplikasi berbagi foto dan juga jejaring sosial yang cukup digemari, dengan berbagai kemudahan dalam sharing dan apload foto, Instagram menjadi salah satu applikasi terlaris untuk kategori freeware. Instagram bisa kalian download secara gratis melalui App Store atau Google Play. Untuk dapat menggunakan Instagram. pertama-tama kita harus mempunyai akun Instagram. Berikut ini adalah tutorial cara daftar Instagram melalui PC.
CARA MENJALANKAN INSTAGRAM MELALUI PC / LAPTOP

Cara daftar Instagram melalui komputer atau laptop pertama-tama yang kita butuhkan adalah sebuah alat Emulator Android. Dalam penggunaannya kali ini kita bisa memakai Bluestack App Player. Bluestack adalah sebuah aplikasi mobile yang bisa di Install di komputer. langsung saja ini dia step-step cara menjalankan instagram di PC dan laptop silahkan disimak

Tool yang dibutuhkan :
Bluestack : Download disini

Langkah-langkah menjalankan aplikasi instagram :
1. Pertama-tama buka applikasi Bluestack yang sudah didownload tadi.

2. Langkah selanjutnya - Cari Instagram pada kotak pencarian.


3. Pilih menu DAFTAR / REGISTER.

4. Selanjutnya Isi data-data dengan lengkap seperti Nama Pengguna (Username) dan Kata Sandi (Pasword) jangan lupa persiapkan email untuk menerima email verifikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar