Sabtu, 29 November 2014

resep fried chiken

Cerita di balik resep ini

Ini resep temuan suami saya, dalam sejarah saya turun ke dapur baru kali ini saya tau Ayam Goreng di campur juga dengan susu cair. Good Job My Husband. Rasa ayamnya memang lekker. Resep bisa juga lihat pada Blog saya www.lyndamaitimu.blogspot.nl

Tips untuk resep ini

Biasanya tepung panir buat balutan Ayamnya, tapi resep suami saya ini tepung panirnya di campur dengan ayamnya. Kata suami saya biar ayamnya bisa nempel dan melekat pada ayamnya, dan ternyata benar.

Terinspirasi dari resep ini?

Ask to create recipe

Bahan-bahan

Ayam Filet500 gr
Telur Ayam2 butir
Cornflake tanpa rasaSecukupnya untuk taburan ayam
Tepung PanirSecukupnya untuk campuran
Susu CairSecukupnya
GaramSecukupnya
MericaSecukupnya
Minyak untuk menggorengSecukupnya

Cara membuat

1
Potong2 Ayam Filet sesuai selera, lumuri dengan garam & merica, biarkan selama 15menit.

2
Setelah 15menit masukan tepung panir (agar ayam melekat), susu cair & telur aduk sampai rata, sisihkan.

3
Hancurkan cornflake dengan di tekan2 saja. Jangan sampai hancur sekali...

4
Lalu ambil Ayam dan lumuri dengan cornflake, bisa juga cornflake masukan dalam plastik lalu masukan ayam, tinggal di goyang2kan saja,

5
Goreng dalam api sedang sampai agak kecoklatan Angkat dan siap di sajikan.

6
SELAMAT MENCOBA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar